• Rabu, 19 Juli 2017

    BELAJAR SEO

    BELAJAR SEO & DIGITAL MARKETING STRATEGY

    belajar digital marketing
    Belajar Digital Marketing

    Saat ini bursa pasar tenaga kerja ramai dengan banyaknya permintaan seseorang yang menguasai Komunikasi , Marketing, Informasi & Teknologi atau disebut DIGITAL MARKETING, PEMASARAN DIGITAL. Mulai dari level staf hingga tingkat Manager dan Director dibutuhkan segera. Perubahan yang menjadi fenomena baru ini segera di jawab oleh perusahaan yang merasa begitu pentingnya dan mengerti akan nilai prositip dari bidang yang dahulu sangat mahal untuk melakukan promosi agar produk dikenal di masyarakat dan menjadi brand image. Lahirnya telepon pintar (Smartpone) adalah salah satu  penyebab mengapa saat ini perusahaan berlomba lomba ingin menjadi yang pertama atau menduduki halaman 1 baik website serta produk atau jasa yang ditawarkannya. 

    Semua ada pada genggaman anda apapun dapat anda temukan dan dimanapun bisa anda dapatkan. Mau tidak mau perusahaan harus menyiapkan budget untuk menggaji seorang yang memiliki keahlian tersebut. Nah kali ini saya ingin anda membuka diri dengan pengetahuan yang relative, juga mungkin bagi anda sulit untuk mengikutinya dikarenakan latar belakang atau pendidikan serta ketertarikan anda yang minim dalam bidang yang merupakan ilmu MARKETING dan TEKNOLOGI ini. Belajar SEO Website sebagai landasan ke bagian yang lebih luas lagi yaitu STRATEGI PEMASARAN DIGITAL.
    Saya dapat sedikit memotivasi anda bahwa ILMU DIGITAL MARKETING adalah gabungan dari Seni, Komunikasi dan Teknologi. Siapapun dan apapun latar belakang anda dapat menguasai ilmu DIGITAL MARKETING dari teori hingga penerapannya baik itu melalui kursus, sekolah, belajar autodidak. Belajar seo gratis saya berikan pada anda sebagai pemula  dan anda tinggal  tinggal mengikutinya saja tutorial yang saya berikan di setiap topik yang saya bahas.

    Ilmu teknologi terapan yang di terapkan pada cara pemasaran modern saat ini menjadi pilihan buat anda upgrade pengetahuan anda dalam bidang MARKETING sekaligus INFORMATIKA. Nah pembelajaran pertama dalam bidang DIGITAL MARKETING yang perlu anda pahami dan juga kuasai adalah berupa SEO TUTORIAL dan BELAJAR SEO apa itu SEO silahkah baca dan ikuti terus pembahasan saya dalam kupas tuntas tentang DIGITAL MARKETING ini. SEO adalah bagian salah satu aktifitas yang merupakan keahlian seorang  yang mendalami ilmu DIGITAL MARKETING STRATEGY. Anda dituntut untuk paham betul mengenai teknik  teknik SEO  yang digunakan dan harus dilakukan dalam bentuk praktek langsung oleh sebab itu sebelum mendalaminya coba anda belajar dari yang gratis terlebih dahulu sebagai dasar  sehingga anda jadi mengerti dengan cara kerja SEO. Mulailah dengan mencari tau APA ITU SEO ?. silahkan KLIK DISINI

    BELAJAR MEMBUAT WEBSITE GRATIS

    Mempunyai website syarat mutlak untuk anda memahami lebih dalam mengenai Digital Marketing secara lebih luas lagi. Dengan mensiasati dari yang ada anda dapat membuat mulai dari website GRATIS sampai dengan website berbayar. Mulailah dengan yang gratis dahulu yang nanti anda bisa tinggal merubahnya ke DOT.COM  jika anda ingin memiliki website berbayar. Pilihan untuk belajar membuat website dengan blog engine gratis yang saya sarankan ada 2 ( dua) ;
    1.  Blogspot   [ Membuat Website Gratis Blogger ]  google (Sumber wikipedia) 
    2.  Wordpress  Matt Mullenweg (sumber wikipedia)
    Tujuan dari blog engine dibuat untuk mempermudah anda dalam menyusun dan membuat blog atau webblog dan website. Masing masing memiki kelebihan. 

    Bersabar untuk topik 2 diatas sedang dalam pembuatan baik itu makalah yang anda bisa praktekan dalm bentuk turorial dan video serta contoh anda tinggal mengikuti saja dahulu step demi step sampai memiliki website gratis buatan sendiri. ( COMING SOON  BE PATIENT) 

    BELAJAR SEO GRATIS

    Belajar seo gratis maksudnya bahwa jika anda ingin memahami CARA MEMBUAT SEARCH ENGINE OPTIMIZATION ini banyak sekali artikel di internet yang membahas  belajar seo gratis

    Tanpa perlu anda membaca dari bukunya ulasan serta teknik teknik seo 2017  dapat anda temukan dengan mudahnya baik berupa SEO TUTORIAL dan bagaimana cara menggunakan seo serta contoh  seo google dan tool tools yang digunakan untuk mempermudah anda. Belajar seo online bisa anda ikuti jika kota ditempat anda tinggal sulit mendapatkan tempat kursus seo atau sekolah digital marketing. Dengan belajar seo online sebagai langkah awal yang lebih luas menguasai strategi pemasaran digital anda dan  lebih besar merebut peluang  kerja di kota kota seperti Jakarta dan Surabaya yang saat ini banyak membutuhkan ahli pemasaran digital atau digital marketing strategi. 

    Selamat belajar semoga anda dapat memahami apa yang saya paparkan mulai dari awal. Prinsipnya bahwa MULAI BELAJAR DARI NOL (LEARN BEGINING FROM ZERO LEVEL ). Belajar menjadi seorang AHLI SEO . KLIK DISINI

    Selamat Belajar.
    Salam Sukses 












    0 komentar:

    Posting Komentar

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

    Share

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites
  •