• Minggu, 16 Juli 2017

    CARA BACKLINK

    CARA BACKLINK SEO OFF PAGE 

    CARA BACKLINK
    Pada bagian ini penulis ingin membahas topik CARA BACKLINK SEO OFF PAGE dari macam dan bentuk file link yang akan menjadi Cara membuat backlink seo kali ini. Syarat untuk anda dapat mengerti dan mengikuti pembelajaran mengenai cara backlink seo off page ini adalah harus sudah mengerti seo on page dan mempraktekannya. Artinya anda sudah melewati  proses dalam cara membuat website, cara membuat artikel berkualitas sehingga anda dapat paham dan mengerti maksud dan tujuaanya.  

    Maksud dari cara backlink seo off page atau manfaat backlink secara umum adalah untuk mendatangkan pengunjung apalagi kalau situs yang baru kita buat dan belum di kenal atau belum menjadi populer. Cara backlink website adalah sebenarnya bagian dari cara digital marketing dalam melakukan promosi yang akan berdampak terhadap penjualan pada akhirnya.  

    Sekedar mengingatkan anda atau  buat yang baru dan langsung membaca  artikel cara backlink seo off page  ini,  bahwa  backlink seo off page  adalah suatu cara dalam melakukan promosi yang bersumber dari luar website fungsi dan tujuan utama selain pengunjung juga merupakan cara menaikkan rangking website  agar menuju kehalaman pertama sebagai targetnya.  Selain dari itu adalah suatu cara backlink cepat terindex di mesin pencarian, maksudnya URL halaman artikel  yang ada dalam link backlink web tersebut yang terindex di mesin pencarian. Backlink berisi alamat website kita begitulah maksudnya.

    CARA BACKLINK BERKUALITAS

    Sebelum membahas cara meletakkan backlink dan cara backlink yang benar Saya ingin menegaskan bahwa cara backlink yang baik dan bagus yang  saya akan ajarkan  adalah cara backlink aman dan berkualitas, baik cara backlink artikel, gambar, video maupun cara backlink di social bookmark dan social media. Saya juga akan membahas cara yang paling saya sukai yaitu cara backlink video youtube yang merupakan cara backlink terbaik dan paling efektif juga ampuh.

    Tanpa basa basi mari kita bahas tuntas satu persatu dari  cara membuat   backlink  yang merupakan bagian dari seo off page  dapat dilakukan dalam  berberapa bentuk sebagai berikut;
    1. Backlink dalam bentuk Gambar (Image)  JPG,JPEG, PNG
    2. Backlink dalam bentuk dokumen file  PDF
    3. Backlink dalam bentuk Video : Avi, Mov, Mp4
    4. Backlink Text dalam bentuk  Artikel, Comment Forum.
    Dari ke empat bentuk  tersebut semuanya harus anda persiapkan dan kuasai baik teknik dan cara membuat link pdf file, video, gambar, dan text . Pahami proses membuat file yang berisi link diatas atau pengabungan  gambar dan video serta dokumen baru akan disebut BACKLINK setelah kita meletakanya di tempat atau situs yang memiliki rangking tinggi beserta text description dan kata kunci. Sebelum kita belajar cara meletakkan backlink serta cara mencari sumber backlink berkualitas  pelajaran dasar tersebut dan harus anda pahami terlebih dahulu.

    CARA MEMBUAT LINK DAN CARA MELETAKAN BACKLINK.

    Disini saya akan menjelaskan dengan contoh sekaligus dan saya berharap anda mengerti perbedaan antara  CARA MEMBUAT LINK dengan  CARA MELETAKAN BACKLINK. Artikel yang saya buat ini adalah artikel dasar dasar dari seorang SEO oleh sebab itu saya menyajikannya benar benar dari pengetahuan dasar agar anda dapat benar benar mengerti. Prinsipnya saya berbagi kepada anda siapapun dimanapun baik itu yang mendalami Ilmu marketing dan ilmu apapun  yang ingin mempelajari atau upgrade ilmu ke Pemasaran Digital khususnya. Pelajaran ini saya anggap BEGINING  FROM ZERO LEVEL atau istilah "belajar dari bayi" jadi kalau anda sudah  mengerti tentang dasar dasar tutorial ini di lewatkan saja ya. 

     1. FILE IMAGE/GAMBAR:  Image / Gambar yang di pasang pada setiap website harus  memiliki standar dan kriteria diantaranya adalah ukuran kecil atau besar harus dilihat template yang digunakan. 
    • Untuk gambar utama pelengkap suatu tutorial biasanya  ukuran 640 x 480 baik itu JPEG, PNG, GIF.extensionya. Jika karena suatu hal gambar tidak sesuai dengan standar  dan ingin merubahnya menggunakan aplikasi resize bawaan windows atau resize gambar online tapi yang di resize bagian rumus lebarnya 640 saja dan tinggi selalu mengikuti. Kalau dirasa gambar hanya sebagai pelengkap penjelasan dan gambaran suatu artikel gunakan ukuran lebih kecil misalnya; 420 x 320 px, atau 320 x 240 px.
    •  Gambar jika berupa foto biasakan menggunakan jenis JPEG. Kalau gambar hasil tangkapan  layar(SCREENSHOOT), atau TOMBOL  dan ICON biasakan gunakan PNG mengapa ? , karenakan tidak membutuhkan banyak warna.
    • Ukuran kapsitas (properti) gambar sebaiknya kecil agar loading web tidak menjadi berat apabila terlalu berat pengunjung memutuskan tidak jadi berkunjung. 
    Cara menangkap gambar layar kemudian menyimpan gambar tersebut menjadi file PNG atau JPEG kalau itu foto atau image .  KLIK DISINI



    Sedikit pengetahuan tentang kriteria gambar yang perlu anda ketahui sebelum kita belajar bagaimana mengedit gambar Klik Disini dan hubungannya dengan  cara backlink dengan gambar. Setiap file gambar harus diberi nama dengan kata kunci targetnya. Saat file digabung menjadi  pdf serta diberi link hiperlink dan diletakan di website rangking tinggi menjadi backlink. Gambar akan terindex satu persatu di mesin pencarian gambar Contoh screenshoot sebagai contoh. 


      2. FILE PDF : Adalah singkatan dari PORTA0BLE DOCUMENT FORMAT dibuat perusahaan perangkat lunak ADOBE. Format PDF mempertahankan layout asli dokumen. Selain itu, dalamformat PDF, pengguna dapat mengedit dokumen menggunakan perangkat lunak yang tepat.Perangkat lunak yang akan saya gunakan untuk membuat link dalam bentuk file PDF menggunakan Powerpoint 2007. Link dalam file pdf akan menjadi cara backlink berkualitas jika kita tau cara memasang backlink yang benar di situs yang memiliki rangking tinggi seperti google,slideshared, pinterest, dll..  Inilah cara membuat link file pdf dan cara menanam backlink pada file PDF yang nantinya akan kita letakan di situs situs yang memiliki rangking tinggi. semakin banyak memanam backlink di situs berkualitas semakin kuat rangking dari website untuk tetap berada di halaman 1 ( satu ) di mesin pencarian (Search Engine). 
      • Contoh: Cara membuat LINK FILE PDF  dengan Powerpoint 2007  dalam TUTORIAL CARA MEMBUAT LINK PDF Klik DisiniKemudian setelah kita membuat file link PDF dalam bentuk gambar serta penjelasannya, baik itu merupakan tutorial atau promosi produk sekarang saatnya belajar cara meletakan backlink atau cara menanam backlink file PDF tersebut agar menjadi backlink yang berkualitas. 
      • Contoh : Cara meletakkan backlink berkualitas dalam bentuk video  TUTORIAL CARA MELETAKAN BACKLINK FILE PDF  Klik Disini
      cara backlink berkualitas
      Cara backlink berkualitas
      3. File VIDEO  Bagamana cara membuat video kemudian menjadikan sebagai backlink YOUTUBE. Sebelum kita membuat file video kemudian mempelajari cara backlink video di youtube  yang merupakan backlink berkualitas dan situs yang memiliki rangking tinggi. Saya ingin anda mendownload terlebih dahulu aplikasi tools untuk membuat video ini  Klik Disini.
      • Kalau anda sudah berhasil mendawnload saya akan memberi cara untuk instalasinya dalam tutorial yang anda bisa lihat dan tinggal di ikuti saja Klik Disini
      • Kalau instalasinya aplikasinya sudah dapat digunakan mari sekarang kita belajar cara membuat video sederhana dahulu supaya anda dapat dengan mudah dan menjadi terbiasa. Silahkan menuju  CARA MEMBUAT VIDEO Tutuorialnya atau cara membuat video youtube. dengan TOOLS APLIKASI VIDEO PALING BAGUS Klik Disini
      • Video sudah selesai dibuat sekarang tinggal cara membuat backlink di youtube atau cara meletakkan backlink di youtube dengan menguploadnya sehingga menjadi backlink berkualitas  Tutorialnya Klik Disini atau yang ini lengkapnya Klik Disini Screenshoot sebagi pembuktian.
      cara backlink yang berkualitas
      Cara backlink yang berkualitas

      4.FILE TEXT :           















      0 komentar:

      Posting Komentar

      Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

      Share

      Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites
    •