• Senin, 14 Agustus 2017

    APA ITU SMO

    APA ITU SMO

    Jadi sekarang kita mengetahui apa itu SEO dan SEM, tapi apakah itu SMO? SMO singkatan Social Media Optimization. Mungkin definisi terbaik yang kami temukan untuk ini adalah melalui forum pada pembahasan SMO:

    “Sosial Media Optimization meningkatkan visibilitas profil social media Anda, aktivitas jejaring sosial Anda dan konten Anda yang dipublikasikan sehingga mudah ditemukan oleh orang yang mencari informasi yang berhubungan dengan konten Anda. Sosial Media Optimization membantu mengarahkan lalu lintas ke situs Web atau blog, membuat lebih mudah bagi orang lain untuk berbagi dengan lingkaran teman mereka, membangun komunitas di sekitar brand Anda dan membantu mesin pencari mengindeks profil social media Anda, aktifitas sosial dan posting blog menjadi lebih mudah” 

    Intinya adalah, Anda harus membangun profil online melalui jaringan media sosial sehingga Anda dapat berbagi konten yang Anda buat di website atau blog Anda. Selain itu, Anda dapat  menambahkan tombol share social media untuk memungkinkan orang lain untuk dengan mudah berbagi konten Anda. Lanjut ke  SOSIAL MEDIA MARKETING








    Saya Klik disini
    About me  

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

    Share

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites
  •